Bingung ketika ingin mengajukan klaim, kesulitan dalam proses klaim bahkan klaim yang diajukan bermasalah merupakan masalah yang sering dialami oleh Masyarakat saat ini yang memiliki asuransi. Hal inilah yang menyebabkan Masyarakat menjadi tidak begitu tertarik untuk mengasuransikan asetnya dikarenakan kekecewaan mereka pada saat pengajuan / proses klaim di asuransi. Sehingga Masyarakat beranggapan bahwa klaim asuransi tidak semudah pada saat membeli asuransi.
ASURANSIKU.id hadir untuk memberikan solusi untuk permasalahan klaim Anda dengan Claim Panic Button. Lalu, apakah Claim Panic Button itu? Claim Panic Button merupakan fitur baru yang ada di ASURANSIKU.id yang akan membantu Anda yang mengalami kesulitan / kendala / bingung dalam pengajuan klaim ataupun klaim bermasalah. Perlu Anda ketahui bahwa fitur ini khusus kami persembahkan untuk Anda yang tidak berasuransi lewat ASURANSIKU.id. Bagi Anda yang berasuransi lewat ASURANSIKU.id silahkan klik di sini atau hubungi Customer Service ASURANSIKU.id. Meskipun Anda tidak membeli polis lewat ASURANSIKU.id namun, Tim Ahli kami akan membantu proses klaim Anda hingga tuntas. Tak perlu takut mengenai biaya karena Anda akan mendapatkan layanan ini secara GRATIS.
Silahkan isi form di atas untuk mengajak kami terlibat dalam proses klaim Anda.