PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Seperti Apa Safari Satwa Liar di Afrika Sekarang


Rosasiva  |  Pariwisata  |  16 March 2022  |   1477 Pengunjung

Seperti Apa Safari Satwa Liar di Afrika Sekarang

Pariwisata  |  16 March 2022 Seperti Apa Safari Satwa Liar di Afrika Sekarang

Tentu saja, Anda pernah mendengar tentang safari Afrika dan melihat foto selebritas yang terlihat glamor di safari satwa liar di Afrika. Tapi, seperti apa Safari Afrika bagi para pelancong abad ke-21?

ASURANSIKU.id akan memberi tahu semua hal tentang safari Afrika di posting ini dan menjelaskan seperti apa safari margasatwa bagi sebagian besar pelancong (manusia biasa) saat ini.

Apa itu Safari di Afrika?
Ini adalah perjalanan di Afrika yang melibatkan menghabiskan waktu di semak-semak menonton binatang liar. Jadi, pada dasarnya, safari adalah setiap perjalanan ke alam liar untuk melihat satwa liar.

Itu definisi yang cukup sempit. Salah satu yang telah berevolusi dan berkembang selama bertahun-tahun berarti lebih dari sebelumnya.

Sekarang 'safari Afrika' bisa menjadi tur petualangan yang menghabiskan waktu di alam melihat binatang dan burung. Menyebut tur perkotaan atau budaya di Afrika sebagai safari masih tidak akurat.

Tapi, menyebut tur perahu laut sebagai 'safari laut' adalah hal biasa. Pertama, mari kita lihat safari tradisional Afrika dan bagaimana perkembangannya...

Sejarah Safari Afrika
Nama safari berasal dari kata Swahili untuk "perjalanan".

Dan, pada masa kolonial, implikasinya adalah bahwa hewan buruan besar (hewan besar) akan diburu, ditembak, dan kemudian dengan susah payah ditarik ke darat oleh sekelompok kecil suku setempat.

Presiden AS Teddy Roosevelt mempopulerkan konsep tersebut di Amerika Serikat, ketika ia memulai safari dengan proporsi yang sangat besar, seolah-olah dengan tujuan mengisi Institut Smithsonian dengan spesimen Afrika.

11.400 Hewan jatuh ke senapan pesta, 512 di antaranya adalah 'permainan besar' - gajah, singa, macan tutul, kerbau, kuda nil, dan badak, termasuk enam badak putih - langka bahkan pada saat itu.

Kami akan berbicara lebih banyak tentang berburu lebih jauh ke bawah halaman, tetapi sekarang mari kita nyatakan dengan jelas bahwa Safari Anggaran Afrika sama sekali tidak menjual perjalanan berburu, kami juga tidak mendukung perburuan untuk olahraga. Ini, menurut pendapat kami, adalah hobi primitif dari era kolonial di mana sebagian besar Afrika telah pindah.(rsv)

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service