PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Renault Kiger: SUV Baru dengan Harga Terjangkau di Indonesia


Rosasiva  |  Otomotif  |  16 December 2020  |   2528 Pengunjung

Renault Kiger: SUV Baru dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Otomotif  |  16 December 2020 Renault Kiger: SUV Baru dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Setelah sukses dengan Koleos, Renault Indonesia siap meluncurkan Renault Kiger, compact SUV yang dijadwalkan meluncur di pasar Indonesia. Mobil ini akan memperkaya pilihan SUV di tanah air dengan beberapa keunggulan yang menarik.

Renault Kiger

Desain Modern dan Futuris

Renault Kiger akan memperkenalkan desain modern yang memukau dengan balutan warna shadow yang mirip Aurora di langit malam. Desainnya menonjolkan tampilan futuris dengan body slim dan sedikit membulat pada beberapa bagian. Fitur seperti gril minimalis, lampu depan utama yang diangkat, serta velg bergaya mobil listrik menambah kesan gagah pada Kiger.

Platform dan Interior

Meskipun detail interior belum sepenuhnya terungkap, Kiger kemungkinan akan menggunakan platform CMF-A+ yang juga digunakan oleh Triber. Dengan platform ini, Kiger diperkirakan akan memiliki interior yang serupa dengan Triber, menampilkan fitur-fitur yang nyaman dan fungsional.

Performa dan Spesifikasi

Kiger akan dilengkapi dengan mesin bensin 1000 cc tiga silinder yang memproduksi 71 tenaga kuda dan torsi 96Nm. Pilihan transmisi mencakup 5-speed manual dan CVT, memberikan fleksibilitas dalam berkendara.

Harga dan Harapan

Dari informasi yang ada, Renault Kiger diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp 110 juta di Indonesia. Renault menargetkan pasar Indonesia sebagai salah satu pasar potensial di Asia Tenggara. Bagi para penggemar Renault, pastikan untuk melindungi kendaraan Anda dengan asuransi mobil dari ASURANSIKU.id.

Baca Juga: Toyota vs Daihatsu: Perbandingan Mobil Terbaik di Indonesia

 

 

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service