Mitsubishi Triton GL mungkin direncanakan untuk perjalanan segala medan. Bentuk kurvanya yang kokoh sangat bagus dipakai untuk menerjang batu karang. Paddock Mitsubishi Triton diungkapkan sebagai serangkaian mobil dengan banyak fungsi. Bagi pemula 4x4 banyak wawasan tentang kemampuan penggerak Triton bisa didapatkan.
Jika Anda belum pernah berolahraga club cab adalah istilah Mitsi untuk dua pintu, empat kursi. Kabin raja, kabin kru, kabin ekstra, sebut saja sesuka Anda. Ini bias terhadap daya dukung daripada ruang penumpang di atas kabin ganda penuh adalah pengaturan yang populer untuk pekerjaan pertanian, perkebunan dan kehutanan
Jantung mesin drive train Triton adalah mesin diesel 2,5 liter dan siap untuk pekerjaan berat. Ini menghasilkan daya 133kW yang sehat @ 4000rpm, di atas kertas yang tentu saja ada di atas sana dalam hal otot, tetapi jika Anda membutuhkan lebih banyak tongkat pengukur yang lebih nyata, meletakkan kaki Anda ke bawah akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui. Tuas persneling rasio tinggi / rendah melengkung ke arah kaki Anda saat spool turbo dan torsi 407Nm mengatasi cengkeraman roda belakang bahkan pada segel tar kering.