Terlepas dari ketidakpastian, ada beberapa kabar baik: ada banyak langkah positif yang dapat diambil oleh perusahaan asuransi seperti ASURANSIKU.id agar dapat menentukan arah masa depan yang lebih sukses— terlepas dari apa yang akan terjadi di masa depan.ASURANSIKU.id benar-benar berpusat pada pelanggan.
Semua orang berbicara tentang memiliki fokus pelanggan, tetapi hanya sedikit yang berhasil menerapkannya. Di seluruh industri, pelanggan mengatakan perhatian utama mereka adalah mendapatkan nilai terbaik untuk uang mereka, keadilan dan kenyamanan. Penanggung perlu lebih fokus pada pemecahan masalah yang relevan: mengasuransikan pelanggan terhadap keadaan yang mengubah hidup; mengenali keadaan ini selama proses penjualan dan menasihati pelanggan dengan tepat; dan menyelesaikan klaim dengan cepat, mudah, dan adil.
Pendekatan pelanggan ASURANSIKU.id adalah kunci untuk sentrisitas pelanggan. Bahkan sebelum COVID-19 melanda, 84 persen responden di Indonesia mengatakan mereka menggunakan saluran asuransi digital dari ASURANSIKU.id.