PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Langkah Praktis untuk Memulai Bisnis Baru yang Sukses


Akhmad Armin  |  Bisnis  |  24 August 2021  |   2182 Pengunjung

Langkah Praktis untuk Memulai Bisnis Baru yang Sukses

Bisnis  |  24 August 2021 Langkah Praktis untuk Memulai Bisnis Baru yang Sukses

Jaminan Uang Muka - Memulai bisnis bisa dijalankan kapanpun dan dimanapun selama punya kemauan, karena modal utama adalah kemauan dan tekad keras, karena dalam berbisnis kita tentu akan bersinggungan dengan yang namanya pesaing, pelanggan yang tidak selalu asik, mitra yang belum tentu cocok dengan kita.

Maka, tekad keras adalah modal utama, kedua kemauan, ketiga mitra, untuk bidang apa yang akan kita jalankan itu bukan lagi modal, namun dasar keyakinan berbisnis, karena akan sangat salah besar apabila kita menjalankan bisnis sudah punya 3 hal tadi, namun tidak tau bisnis apa yang akan dijalankan.

Jadi, pada artikel kali ini, pembaca telah mengetahui bisnis apa yang akan dijalankan, sehingga tips yang akan dijabarkan adalah, bagaimana mengeksekusi ide anda.

Baca Juga : Perbedaan Bank Garansi dan Surety Bond

Pastikan mitra anda misal supplier adalah pihak yang kompeten dan berintegritas tinggi, profesional dan berkomitmen dalam menjalankan bisnisnya, sehingga anda yakin dan dapat fokus dalam menjalankan bisnis anda, kemudian anda harus memiliki market yang rasional.

Market yang rasional disini adalah, pembeli yang nyata dan tidak hanya satu pelanggan saja dalam 1 tahun, namun membuat bisnis anda sustainable, tentu anda tidak akan menjalankan bisnis, yang masih mencari pasarnya tentu ini akan membuang waktu dan biaya operasional anda.

Integritas dan profesional, pelanggan atau mitra anda tidak akan menyesal dan terus mempercayakan anda sebagai vendor atau penjual yang memberikan kontribusi bagi kebutuhan pelanggan.

Fokus dan berpikir eksak, tidak hanya secara keilmuan saja, dalam berbisnis anda harus melihat segala kemungkinan, tidak hanya berpikir dalam 1 2 atau 3 langkah saja, selalu berpikir akan kemungkinan terburuk sehingga anda sadar, jika tidak bisa mengeksekusi tindakan A, anda akan mengeksekusi langkah B, C, G, Y Z dan segala variabel lainnya, fokuslah hingga goal anda tercapai.

Kredibilitas, setelah berhasil menyelesaikan beberapa pekerjaan, beberapa project atau beberapa penjualan hingga dipercaya oleh supplier atau beberapa customer, pertahankanlah bisnis anda
agar dipercaya oleh masyarakat luas, apapun posisi anda, apakah produsen, kontraktor, supplier hingga sebagai makelar, selama anda di posisi saling menguntungkan, tentu bisnis anda akan terus berjalan.

Jaminan Asuransi, dalam menjalankan bisnis yang berbasis tender atau pemilihan atau lelang barang jasa, tentu proses tender membutuhkan surety bond atau advance payment bond apabila anda ingin menggunakan DP atau down payment dari pelanggan, percayakan advance payment bond jaminan uang muka atau asuransi jaminan dengan broker asuransi terpercaya, ASURANSIKU.id.(Arm)

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service