Polis Langsung Diterima Setelah Bayar
ASURANSIKU.id memiliki sistem layanan berbasis online terbaik, cepat dan terpercaya. Hanya dengan mengisi form dan memilih asuransi yang cocok maka Anda bisa langsung melakukan penutupan (pembelian) asuransi di website atau melalui aplikasi di smartphone Anda. Didukung oleh sistem pembayaran online oleh Bank BCA, Bank Permata, ATM PRIMA, ATM Bersama, ALTO serta layanan pembayaran dengan kartu kredit berbasis Visa, Mastercard, JCB dan Amex tentunya memudahkan Anda pada proses transaksi. Setelah proses transaksi Anda berhasil maka ASURANSIKU.id langsung mengirimkan e-Policy saat itu juga ke alamat email yang telah didaftarkan. Dengan demikian, pertanggungan polis Anda langsung berlaku. Apabila terjadi sesuatu hal yang mengakibatkan klaim maka, klaim pun bisa langsung Anda ajukan.
Jaminan Premi Terbaik (Kompetitif)
ASURANSIKU.id didukung oleh Pialang Asuransi (Insurance Broker) dengan berbasis teknologi e-commerce yang memberikan kemudahan bagi Anda dalam mendapatkan informasi tentang asuransi. Di era dimana penetrasi internet di Indonesia semakin tinggi dan cepatnya adaptasi pasar terhadap teknologi, Anda sebagai Calon Tertanggung (Nasabah) asuransi tidak perlu lagi bertemu atau bertatap muka dengan bagian pemasaran maupun agen penjualan asuransi untuk membeli maupun mendapatkan informasi seputar asuransi. Di ASURANSIKU.id, Anda akan mendapatkan harga premi terbaik (kompetitif) dari perusahaan-perusahaan asuransi terbaik. Hal ini karena ASURANSIKU.id senantiasa melakukan evaluasi dan seleksi perusahaan asuransi yang memberikan pelayanan dengan harga premi terbaik (kompetitif), ditambah banyak diskon premi dan GRATIS biaya pengiriman hardcopy polis.
Gratis Layanan Mobil Derek
Setiap tertanggung tak ingin mengalami kendaraannya mogok atau mengalami kerusakan diperjalanan namun bila hal itu sampai terjadi dengan mobil kesayangan Anda, dan mengharuskan penderekan kebengkel dengan menggunakan mobil Derek / Gendong tentunya Anda ingin kemudahan dan kenyamanan. Hanya perusahaan asuransi tertentu yang memiliki layanan mobil Derek / Gendong dan beberapa diantara perusahaan asuransi tersebut mengenakan biaya dalam pelayanan mobil Derek / Gendong. Menyadari hal tersebut, ASURANSIKU.id menyediakan layanan mobil Derek / Gendong secara GRATIS kepada tertanggung sebagai komitmen memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan terbaik dari ASURANSIKU.id. Saat ini, ASURANSIKU.id merupakan satu-satunya e-commerce penjualan asuransi mobil online yang memiliki mobil Derek / Gendong.
Layanan Klaim Mudah dan Cepat
Klaim di ASURANSIKU.id sekarang sangat mudah dan cepat hanya dengan mengisi form di website atau aplikasi android. Premi yang sudah Anda bayarkan akan dapat Anda nikmati manfaatnya. Untuk itu, Anda perlu mengetahui prosedur klaim asuransi dengan cara membaca kembali peraturan pengajuan klaim yang tertulis pada polis atau dengan cara menghubungi Customer Service ASURANSIKU.id. Customer Service akan dengan senang hati membantu menangani klaim asuransi Anda. Anda juga bisa mengajukan pertanyaan berkaitan dengan klaim dengan cara menghubungi via telepon, online chat atau email. ASURANSIKU.id hadir sebagai Pialang Asuransi (Insurance Broker) yang akan memberikan pendampingan dan solusi kepada Tertanggung sehingga penyelesaian klaim yang rumit dapat diselesaikan secara MUDAH dan CEPAT.
Jaminan Perlindungan Terbaik dari Perusahaan Asuransi Terbaik
Di ASURANSIKU.id, Anda dapat membandingkan dan memilih asuransi terbaik seperti ACA, Bess Central Insurance, Zurich Insurance, Tokio Marine, Asuransi Wahana Tata (Aswata), Asuransi Simasnet, dll. Perlindungan terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda pada saat memilih perluasan jaminan ditambah banyak fasilitas yang ditawarkan seperti di asuransi kendaraan terdapat fasilitas mobil pengganti, perbaikan di bengkel resmi, mobil derek / gendong, dll
Passive Income Tak Terbatas dan Bonus Lainnya
Di ASURANSIKU.id Anda akan mendapatkan kesempatan memperoleh Passive Income Tak Terbatas melalui Program Referral dari kami. Caranya, Anda bisa dapat komisi dari setiap pembelian asuransi dari orang yang direferensikan. Mereferensikannya dengan membagikan kode voucher bisa melalui Email, Sosial Media dll. Untuk informasi detailnya Anda bisa check di sini www.asuransiku.id/panduan-agen-referral
Claim Panic Button
Bingung dan kesulitan ketika ingin mengajukan klaim ? Sering kali Masyarakat mengalaminya hal ini dan kekecewaan karena sulitnya pengajuan / proses klaim di asuransi.?Sehingga Masyarakat beranggapan bahwa klaim asuransi tidak semudah pada saat membeli asuransi. ASURANSIKU.id hadir dengan Claim Panic Button untuk membantu Anda yang mengalami kesulitan / kendala / bingung dalam pengajuan klaim ataupun klaim bermasalah secara GRATIS. Untuk informasi detailnya Anda bisa check di sini www.asuransiku.id/claim-panic
Konsultasi Gratis
Sebelum membeli asuransi, Anda dapat bertanya kepada kami segala hal tentang asuransi seperti premi asuransi atau fasilitas yang diberikan serta permasalahan klaim tanpa dipungut biaya apapun (GRATIS). Untuk mendapatkan layanan Konsultasi Gratis dari kami Anda bisa menghubungi kami dengan cara :
-
Bisa hubungi kami di 021 808 00 828 atau 0812 1234 7023
- Dengan online chat di website kami ASURANSIKU.id atau melalu sosial media kami
Waktu konsultasi di hari Senin - Jumat 08:00 - 17:30 WIB, jika diluar jam kerja bisa konsultasikan ke WA : 0812-1234-7023