PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Kagumi Singapore Lewat Pusaran Hujan di Jewel Mall


Rosasiva  |  Pariwisata  |  21 March 2022  |   1286 Pengunjung

Kagumi Singapore Lewat Pusaran Hujan di Jewel Mall

Pariwisata  |  21 March 2022 Kagumi Singapore Lewat Pusaran Hujan di Jewel Mall

Terletak berdekatan dengan Bandara Internasional Changi, Jewel Mall adalah rumah bagi air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia. Mengalir dari atap, air jatuh tujuh lantai (sekitar 130 kaki) ke ruang bawah tanah melalui taman bertingkat yang besar. Pada malam hari itu menyala untuk pertunjukan cahaya dan musik. Masih banyak yang bisa dilakukan di Jewel jika Anda punya waktu termasuk dua labirin, jembatan kanopi, jaring langit, seluncuran, dan jalan-jalan topiary. Gratis untuk melihat pusaran hujan dan harga berkisar antara 5-22 SGD untuk aktivitas lainnya. Anda bisa mendapatkan bundel yang bekerja lebih murah. Selain Jewel Mall, Kampong Glam dan Haw Par Villa dapat diperhitungkan.

Menjelajahi Kampong Glam
Juga dikenal dengan jalan paling populernya, Haji Lane, dan sebagai Kawasan Arab, Kampong Glam adalah salah satu lingkungan tertua di Singapura. Ruko di sini sekarang menjadi toko yang menjual tekstil, permadani, dan peralatan rumah tangga Turki seperti piring dan lampu kaca. Ada beberapa restoran Arab yang bagus di sekitar sini, semuanya di bawah bayang-bayang Masjid Sultan berkubah emas yang sangat besar. Ada beberapa seni jalanan di sekitar sini dan Haji Lane memiliki beberapa toko eklektik yang keren di siang hari dan kehidupan malam yang ramai dengan musik live outdoor di malam hari. Jika Anda punya waktu, kunjungi Pusat Warisan Melayu (tiket masuk adalah 8 SGD).

Dapatkan kengerian di Haw Par Villa
Hal paling unik yang dapat Anda lakukan atau lihat di Singapura, Haw Par Villa adalah galeri seni luar ruang yang besar. Dibangun pada tahun 1937 oleh Aw Boon Haw, seorang dermawan jutawan salah satu orang di belakang Tiger Balm, untuk adiknya. Dulunya merupakan taman hiburan bagi penduduk setempat, Haw Par Villa juga digunakan sebagai titik pengamatan oleh tentara Jepang selama Perang Dunia II. Itu dipenuhi dengan diorama yang menggambarkan mitologi Tiongkok dan baru-baru ini dibuka kembali setelah proyek perbaikan dan renovasi selama 9 bulan. Masuk ke pekarangan gratis tetapi museum — disebut Museum Neraka karena mencakup pameran yang menggambarkan 10 Pengadilan Neraka — adalah 18 SGD.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service