PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Jangan Malas Jalan Kaki, Murah dan Banyak Manfaat


Rosasiva  |  Gaya Hidup dan Kesehatan  |  09 February 2018  |   2108 Pengunjung

Jangan Malas Jalan Kaki, Murah dan Banyak Manfaat

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  09 February 2018 Jangan Malas Jalan Kaki, Murah dan Banyak Manfaat

Jika mengalami masalah kaki Anda, sebaiknya hal tersebut tidak menjadi alasan untuk tidak melakukan olahraga. Berjalan cepat bisa Anda gunakan untuk menyiasatinya. Berjalan kaki tidak memakan waktu banyak hanya 15 sampai 30 menit dalam sehari sudah cukup. Bila rutin melakukannya ditambah lagi menjalani gaya hidup sehat, manfaat berikut ini dapat Anda dapatkan dengan mudah :

Kolesterol Turun, Kesehatan Jantung Bisa Mudah Didapatkan 
Jalan kaki bagus untuk kesehatan jantung dan tingkat kolesterol Anda. Karena dapat meningkatkan denyut jantung dan memperkuat otot jantung. Bila dilakukan teratur dapat juga menurunkan kadar gula darah dalam tubuh, kolesterol dan serta tekanan darah turun. 

Diabetes Tipe 2 Dapat Dilewati
Penyakit ini bisa dicegah dengan hanya berjalan kaki lebih kurang 30 menit dalam sehari. Diabetes tipe 2 terjadi karena kemampuan otot menyerap glukosa menjadi energi kurang. Dengan melakukan jalan kaki otot pun jadi terlatih lebih baik. Anda bisa mengurangi diabetes tipe 2 setidaknya dengan hanya meluangkan waktu 30 menit berjalan kaki.

Osteoporosis SI Tulang Rapuh Tidak Perlu Dikhawatirkan
Penipisan tulang yang menjadi biang keladi Osteoporosis menyebabkan tulang menjadi keropos dan rapuh. Dengan berjalan kaki ketahanan dan kesehatan tulang Anda dapat terbangun dengan sempurna.

Selain manfaat di atas banyak manfaat didapat dengan berjalan kaki misalnya mengurangi risiko asma, radang sendi, kanker, dan asma. Manfaatkan olahraga murah meriah ini sebaik-baiknya. Sedikit saja luangkan waktu Anda berjalan kaki dalam sehari. Asuransiku.id asuransi jiwa online, selalu menyediakan premi asuransi murah yang sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan Anda.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service