PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Ide Bisnis Makanan Korea yang Berpeluang Menguntungkan


Rosasiva  |  Bisnis  |  02 February 2022  |   2151 Pengunjung

Ide Bisnis Makanan Korea yang Berpeluang Menguntungkan

Bisnis  |  02 February 2022 Ide Bisnis Makanan Korea yang Berpeluang Menguntungkan

Ide Bisnis Makanan Korea yang Berpeluang Menguntungkan

Jika kamu berniat terjun ke dunia bisnis kuliner, tak ada salahnya menjadikan jenis makanan Korea sebagai pilihan ide bisnis kuliner. Dijamin, ini akan menjadi peluang bisnis yang unik dan dapat menarik banyak pelanggan. Bukan hanya drama koreanya saja, berbagai makanan Korea juga berhasil menarik minat banyak orang. Rasanya yang begitu khas dan berbeda dari makanan negara lainnya membuat makanan Korea selalu banyak dicari.

Kamu akan memiliki peluang pasar yang begitu luas untuk bisnis kuliner yang satu ini, apalagi jika kamu bisa mendapatkan lokasi strategis. Mulailah merencanakan bisnis Anda hari ini sehingga Anda dapat segera memulai. Ide bisnis makanan Korea yang bisa Anda pertimbangkan antara lain:

1. Ramen

Mie selalu menjadi makanan favorit banyak orang dari berbagai belahan dunia. Makanan berbahan dasar mie Korea ini akan menjadi ide bisnis pertama yang bisa Anda pertimbangkan. Sebenarnya, ramen bukan lagi makanan "aneh" bagi sebagian masyarakat Indonesia, terutama para wisatawan muda. Namun meski cukup populer, tetap akan ada peluang pasar yang bagus untuk bisnis ini.

Ramen adalah hidangan sup dengan tambahan mie olahan dan beberapa sayuran kering termasuk telur dan potongan daging. Ramen adalah saus pedas dan pedas yang bisa disantap kapan saja. Selain itu, tekstur kenyal dan tekstur mie yang kenyal menjadi daya tarik tersendiri. Misalnya, Anda bisa membuat ramen Indonesia dengan menyesuaikan rasa topping atau sausnya.

2. Kimbab

Jika kamu ingin berbisnis jenis makanan Korea yang simpel dan tidak berkuah, maka makanan yang satu ini akan menjadi pilihan yang tepat. Kimbab merupakan salah satu jenis makanan paling populer di negara asalnya (korea), sehingga cukup dikenal luas, bahkan hingga di Tanah Air. Makanan yang bisa dibilang mirip sushi ini juga cukup banyak disukai, karena mengenyangkan dan hadir dalam banyak varian rasa.

Kimbab merupakan jenis makanan yang diolah dengan menggunakan isian daging babi. Namun, jika Anda ingin memulai bisnis halal, tidak ada salahnya mengganti kimbap ini dengan berbagai bahan halal. Anda dapat bereksperimen dengan isian yang lebih berbeda seperti ayam, sosis, parutan daging sapi dan daging kambing, dll.

3. Tteokbokki

Tteokbokki adalah hidangan Korea lain untuk dipilih untuk bisnis. Hidangan ini tidak setenar ramen, tetapi cukup populer. Rasa pedasnya akan menarik bagi orang Indonesia, terutama anak muda yang terutama menyukai makanan pedas.

Tteokbokki memiliki tekstur yang lembut dan kenyal, membuatnya menjadi kue beras favorit untuk segala usia. Hidangan ini disajikan dengan saus pedas gochujang yang terkenal. Namun, bagi yang tidak suka makanan pedas, Anda juga bisa membuat tteokbokki dengan sedikit pasta cabai merah. Makanan unik ini banyak diminati karena sering muncul di drama Korea.

 

4. Kimchi

Kimchi juga menjadi salah satu jenis pilihan bisnis makanan khas Korea lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan. Meski terlihat begitu simpel dan hanya berupa jenis sayuran, kimchi ini memiliki banyak sekali peminat. Makanan ini biasanya banyak dijadikan sebagai pelengkap makanan utama lainnya, lebih seperti lalapan atau sayuran yang disantap bersamaan dengan makanan lain.

Kamu akan bisa mendapatkan bahanbahan kimchi ini dengan mudah, bahkan dalam kondisi yang sangat segar. Ini juga sangat sederhana dan mudah diproses. Ini adalah sayuran abadi, jadi Anda bisa menanamnya dari awal dan tidak melakukannya secara tiba-tiba saat Anda mencoba menjual.

5. Bungeoppang

Ini dia pilihan lain ide bisnis makanan Korea yang bisa kamu pertimbangkan. Kue unik ini juga cukup terkenal dan unik. Banyak yang akan langsung menyukai pedasnya, apalagi jika disajikan hangat. Bungeoppang adalah jajanan berbentuk waffle yang rasanya enak dan sangat mengenyangkan. Biasanya pai ini diisi dengan kacang merah agar rasanya manis dan gurih. Tetapi jika Anda ingin bereksperimen, Anda dapat memilih topping yang berbeda untuk bahasa yang berbeda.

Pilih ide bisnis yang tepat dan mulailah bisnis Anda segera. Menjalankan bisnis restoran Korea bisa menjadi hal yang mengasyikan bagi Anda yang ingin terjun langsung ke dunia bisnis kuliner. Masakan Korea tidak hanya unik, tetapi juga populer dan disukai banyak orang. Pilih ide bisnis grosir yang tepat untuk Anda mulai segera.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service