PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Cukup Tidur Agar Terhindar dari Stress Oksidiatif


Rosasiva  |  Gaya Hidup dan Kesehatan  |  31 March 2022  |   1068 Pengunjung

Cukup Tidur Agar Terhindar dari Stress Oksidiatif

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  31 March 2022 Cukup Tidur Agar Terhindar dari Stress Oksidiatif

Menjelang lebaran 2022 semakin banyak warga Indonesia yang pergi ke fasilitas vaksin Booster. Selama lebih kurang 2 tahun Indonesia mengalami cobaan pandemi Corona. Tentu dengan adanya Vaksin Booster dapat memberi banyak manfaat bagi kesehatan.  Vaksin booster diantara sekian banyak manfaatnya dapat mengurangi dampak buruk dari stress oksidatif dari COVID-19 Omicron.

Stres oksidatif telah penting juga untuk dicatat bahwa dikaitkan dengan diabetes, asma, sindrom kelelahan kronis, dan kondisi kardiovaskular. Kondisi kesehatan ini, pada gilirannya, telah dikaitkan dengan hasil yang buruk bagi seseorang yang terinfeksi oleh COVID-19 varian omicron. Oleh karena itu, penting untuk memasukkan antioksidan dalam diet harian Anda.

Sekarang setelah Anda tahu cara meningkatkan kekebalan menggunakan pengobatan rumahan dalam hal makanan, mari kita lihat beberapa perubahan gaya hidup yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kekebalan Anda.

Dapatkan tidur yang cukup
Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa rata-rata orang dewasa membutuhkan 6-8 jam tidur setiap malam. Apakah ini berarti Anda harus mengurangi jumlah episode yang Anda tonton setiap malam? Mungkin begitu. Tetapi kompromi itu sepadan karena itu berarti tubuh Anda akan mendapatkan lebih banyak istirahat untuk pulih dari stres kehidupan sehari-hari Anda. Ini akan membuat tubuh Anda memiliki lebih banyak energi untuk melawan infeksi.

Jika Anda berjuang dengan insomnia, Anda dapat mencoba beberapa tips kebersihan tidur seperti menjauhi perangkat elektronik Anda setidaknya satu jam sebelum tidur; mandi air hangat; mendengarkan musik yang menenangkan atau membaca buku non-thriller sebelum tidur; minum teh chamomile, atau bermeditasi.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service