PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Bisnis Yang Cuan Di Musim Hujan


Akhmad Armin  |  Bisnis  |  04 November 2021  |   2577 Pengunjung

Bisnis Yang Cuan Di Musim Hujan

Bisnis  |  04 November 2021 Bisnis Yang Cuan Di Musim Hujan

Meski dikenal musim penghujan adalah musim penghambat aktifitas, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas yang tinggi, di tambah berada di jalur infrastruktur yang masih kurang memadai.

Lindungi Properti Rumah Pinggir Pantai Dengan Asuransi Abrasi

Akan tetapi bagi sebagian pihak, seperti petani, peternak ikan, maupun pihak yang berada di wilayah yang terkenal area panas dan keringnya, musim penghujan adalah berkah, namun taukah anda bisnis apakah yang selalu meraup untung di musim penghujan ?

Jas Hujan dan Payung

Produk ini meski tergolong awet karena saat musim panas jarang terpakai, tapi seringkali dilupakan, sehingga orang yang tidak membawa jas hujan biasanya dari kalangan pemotor, akan terpaksa membeli, karena harganya yang tak seberapa dan dari pada kehujanan di jalan.

Begitupun dengan payung, bagi mereka yang berkendara dengan roda empat, terkadang lupa meletakkan payung di dalam mobilnya, sehingga saat hendak keluar dari mobil saat di parkiran outdoor, tentu akan membutuhkan payung.

Makanan Berkuah

Bakso, Mi akan selalu jadi referensi beberapa orang terkadang juga soto ataupun seblak, makanan hangat berkuah yang memberikan sensasi sedap dan gurih jika di lokasi anda belum banyak tersedia makanan berkuah, pastikan anda merencanakan untuk menjual makanan berkuah di musim hujan.

Alas Kaki

Tak jauh beda dengan Jas Hujan ataupun Payung, alas kaki tahan air seperti sendal ataupun sepatu boot, yang safety saat menyebrangi banjir atau permukaan berlumpur amatlah di perlukan, karena alas kaki semacam ini sangat membantu di musim hujan.

Laundry

Jasa pencucian busana ini seringkali dibutuhkan karena, biasanya terdapat mesin cuci yang lebih baik untuk pengeringan, serta penyetrikaan yang rapih, di samping itu, laundry menyediakan jasa pencucian baju atau aksesoris lain yang sulit di cuci, seperti tas, koper, sepatu, tenda dan lain-lain.

Hal yang patut disyukuri adalah masih turunnya hujan, karena bagi sebagian wilayah khususnya di pantai utara pulau Jawa, karena tingginya pemakaian air tanah menyebabkan pesisir utara menjadi abrasi.

Terlebih jika anda tinggal di wilayah yang konsumsi air tanahnya termasuk tinggi, seringnya turun hujan adalah sebuah keberkahan, agar wilayah atau kota tempat tinggal anda tidak terancam abrasi.

Musim penghujan terdapat banyak risiko, seperti kebanjiran, tanah longsor, penyakit khas peralihan musim, bahkan demam berdarah, maka rencanakanlah dengan tepat saat musim hujan tiba, salah satunya dengan asuransi demam berdarah, begitupun asuransi properti atau asuransi mobil.(Arm)

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service