PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Bersama Sahabat Asuransi yang Kembali Ke Suci dan yang merayakan Ascension Day


Rosasiva  |  Umum  |  11 May 2021  |   2110 Pengunjung

Bersama Sahabat Asuransi yang Kembali Ke Suci dan yang merayakan Ascension Day

Umum  |  11 May 2021 Bersama Sahabat Asuransi yang Kembali Ke Suci dan yang merayakan Ascension Day

Halo..halo semua, senang rasanya masih tetap bersama-sama, bersama dengan kamu para sahabat asuransiku, menjelang masa-masa liburan Hari Raya Idul Fitri yang bersamaan dengan perayaan Kenaikan Isa Al Masih, sudah menyiapkan apa saja nih..?

Pasti lagi heboh-hebohnya yang baru dapat THR persiapan baju baru, kue lebaran, virtual meeting keluarga besar atau ada yang nyolong-nyolong mudik ? ups, hehe meskipun di larang pemerintah, tapi bagaimanapun yang di jalan tetap hati-hati, semoga selamat sampai tujuan.

Baca Juga : Ramadhan 2021 /1442H Era New Normal

Menjelang libur panjang sudahkah menjadwalkan mau ngapain dan kemana aja ? kalau di kota kamu pemerintah daerahnya memperbolehkan ke obyek wisata, selamat berkunjung dan jangan lupakan protokol kesehatan ya, bukan buat siapa-siapa, buat diri sendiri kok.

Hari Raya Idul Fitri di rayain bareng dengan Kenaikan Isa Al Masih adalah suatu momen perayaan yang bisa dinikmati oleh 2 keyakinan berbeda sekaligus, betapa bahagianya bisa sama-sama beribadah dengan keyakinan masing-masing di tempat ibadah berbeda apalagi kalau masjid dan gereja ber-tetanggaan seperti di Istiqlal dan Katedral Jakarta.

Baca Juga : Meningkatkan Amalan Di Bulan Suci Ramadhan

Sebagai umat manusia yang terlahir dan tinggal di negeri majemuk, sudah sepantasnya kita saling memberi selamat, saling mendoakan saling mendukung, dan tetap saling bermaaf-maafan satu sama lain, karena konsepnya yang satu meyakini kembali pada fitrah dan yang satu lagi merayakan kenaikan Tuhan-nya menuju langit, intinya semua berbahagia pada hari itu.

Akhir kata, untuk semuanya Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / Tahun 2021 Masehi, Taqaballahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin, dan tak lupa juga ASURANSIKU.id mengucapkan Selamat hari kenaikan Isa Almasih. Semoga kasihNya selalu mendampingimu.(Arm)

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service